Nikah Kontrak dengan Cinta Pertama (Indonesia)
Share:

Nikah Kontrak dengan Cinta Pertama (Indonesia)

READING AGE 18+

NatsuHika Romance

401854 reads

PERINGATAN 21++

BIJAKLAH MEMILIH BACAAN SESUAI UMUR!

KISAH TENTANG CINTA SEJATI DAN KESETIAAN YANG BIKIN JANTUNG BERDEBAR-DEBAR, MELELEH, DAN JATUH CINTA BERBUNGA-BUNGA!!!

Komedi dan seriusnya sangat pas. Bikin ketawa, meski kadang sedang serius dan mewek. ;)

Novel ini dibaca juga oleh para pria.
Saingan bisnis dan cinta jadi satu!

Meski ratusan bab, banyak yg suka dan baca, loh! Terbukti dari view-nya yg terus meningkat!

Yakin aja bikin pembaca wanita atau pria, pasti akan jatuh cinta dgn novel ini.^^

Mohon diingat, meski ini label 21, tapi fokusnya pada konflik cerita, khas seperti novel Cina terjemahan. Jadi, jangan travelling, ya, otaknya.^^

Setelah kalian baca, pasti baru paham maksudnya.

♡ HOT, SWEET, AND DANGEROUS LOVE STORY! ♡

Season 1 sudah selesai ( bab 1 - 470 )
Season 2 masih update ( bab 471 - on going )

Cukup baca season 1 aja nggak papa, guys.^^

--------
Blurb:

Ketika Amalia Rasyid mengirimkan dokumen untuk bosnya ke sebuah hotel mewah, ia tidak sengaja melihat pacarnya, Zaflan Matsuyama, berselingkuh dengan rekan kerjanya yang jadi panutannya, Jena Rahardian.

Patah hati dan putus asa, Lia menolak untuk melangkah ke dunia luar, sampai sahabatnya, Uma, membujuknya untuk menghadiri Reuni SMA sebagai pelipur lara.
 
Dalam reuni itu, Lia mengira vodka sebagai air minum. Kemudian, pada pagi hari ia mendapati dirinya di ranjang yang sama dengan pria yang dulu dicintainya, Lee Jun Min!

Keluarga dan teman-teman Lee, beserta beberapa karyawan hotel menangkap mereka dalam posisi yang canggung ketika JAV (video porno Jepang) sedang bermain di layar TV raksasa.
 
Meskipun itu hanya sebuah kesalahpahaman, tidak ada yang mempercayai mereka!
 
Karena Lee adalah CEO yang sukses, skandal merupakan hal yang buruk untuk bisnis.

Di bawah tekanan dan tidak berdaya, Lia setuju saja untuk menjadi istri palsu CEO tampan dan dingin itu untuk menjaga kehormatan Keluarga Lee dengan tujuan menghindari rumor.
 
Banyak hal terjadi dalam pernikahan mereka, Lia akhirnya menyadari bahwa ia masih memiliki perasaan untuk Lee.

Tapi, saingan tiba-tiba muncul dan berusaha mencuri suaminya!

Lia harus memastikan suaminya jatuh cinta padanya sebelum masa kontrak pernikahannya berakhir, atau dia akan kembali berakhir dengan patah hati!

Dan kali ini, itu bisa membunuh hatinya selamanya....

Sanggupkah Lia memenangkan hati sang suami? Ataukah ia akan berakhir menyedihkan dengan perceraian meski mendapat uang milyaran sebagai kompensasinya?

INFO PENTING:

1. NOVEL INI MENGGUNAKAN ALUR LAMBAT (SLOW STORY), DAN BERTIPE NOVEL ONLINE DARI CINA.

JANGAN HERAN BABNYA ADA BANYAK DIBANDINGKAN NOVEL LAIN DI SINI~

(ง •̀ω•́)ง✧

2. Update setiap hari, kecuali ada halangan.

3. Untuk beli murah beberapa bab sekaligus, klik opsi tanda panah ke bawah di bagian kanan atas ( klik off atau mati), nanti ada pilihan mau beli brapa bab sekaligus di sana. Hemat banget.

Jika tidak mau buang koin dan tidak suka cerita berkoin, jangan baca cerita ini, ya, kak!^^
Silahkan cari yang lain.^^

Hanya para sultan/sultonah dan orang yang sabar kumpul koin gerratis yang sanggup membaca dan mengikuti novel ini.^^

Saya sudah ingat, kan, loh! :)

Klik ♡ untuk ikuti cerita ini!

Seru & lucu, loh!
Nyesel kalo nggak baca!

BUCIN TO THE MAX!
ヾ(^-^)ノ

---------
■ CERITA INI ADALAH FIKSI, TIDAK ADA HUBUNGANNYA DENGAN ORANG, KELOMPOK, TEMPAT, MAUPUN PERISTIWA YANG SEBENARNYA ■
----------------
DILARANG KERAS menyalin dan meniru cerita ini dalam bentuk apapun!
Pembajakan dan plagiarisme cerita ini dalam bentuk apapun adalah tindakan kejahatan serius melanggar hukum.
Novel ini adalah karya asli anak bangsa dan dilindungi oleh undang-undang.
Copyright by NatsuHika

Unfold

Tags: billionairepossessivecontract marriagedominantmanipulativedramacomedysweetbxgfirst love
Latest Updated
Bab 701 Ratu di Hatinya 1

“Apa yang kamu bicarakan?” tanya Lee Jun Min dengan nada dingin, tampak menahan amarah dalam suaranya.

Lia kaget, membeku dingin.

Sekujur tubuh wanita berkacamata ini tiba-tiba menggigil, lalu tertawa canggung dan maju ke depannya untuk menyenggolnya sedikit, “ei... suamiku jangan marah begitu, dong. Aku, kan, hanya tanya. Memang ……

Comment

    Navigate with selected cookies

    Dear Reader, we use the permissions associated with cookies to keep our website running smoothly and to provide you with personalized content that better meets your needs and ensure the best reading experience. At any time, you can change your permissions for the cookie settings below.

    If you would like to learn more about our Cookie, you can click on Privacy Policy.